Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Oktober, 2010

Terkadang pada saat memasuki website tertentu kita tidak bisa mengklik kanan bahkan klik kiri juga di disable, kirain mouse kita rusak padahal memang dilarang he..he..he.. , ini adalah hal biasa dan hak dari pemilik website tersebut, ada trik klasik atau bisa dibilang cara lama mengatasi hal tersebut, walaupun klasik tapi jauh lebih ampuh dan manjur daripada mempergunakan tekhnik-tekhnik lainnya.

Selengkapnya silahkan klik disini


Recent Posts :

Read Full Post »

Saling berkirim pesan adalah sesuatu hal yang mengasyikan baik terhadap teman anda ataupun pasangan anda. Apalangi kalo dalam pesan tersebut mengandung unsur tebakan, buat kejutan terhadap mereka, kirimkan pesan dan biarkan mereka menebaknya.
Ada sebuah aplikasi yang patut anda coba, nama aplikasi tersebut adalah Magic Card. Bagaimana caranya ? ikuti langkah demi langkah berikut ini, sekalian saya sertai screen shoot biar makin jelas :

Baca Selengkapnya

Read Full Post »

Software untuk keperluan komputer bukan main banyaknya, mulai dari yang berbayar sampai dengan yang gratis, mulai dari yang resmi sampai dengan yang bajakan bahkan ada juga yang remang-remang, tergantung dari anda mau memilih yang mana. Kalau saya sendiri memilih software berdasar keperluan saja terpenting adalah manfaatnya, ringan dan tidak mengganggu karena terlalu banyak memakan resource komputer.

Klik disini untuk selengkapnya

Read Full Post »

Ada cara yang mudah untuk mengetahui teman kita offline atau invisible di YM, kadang teman kita terlihat offline di YM namun sebenarnya menggunakan status invisible, kalo penasaran deteksi saja secara manual menggunakan IMVironment Doodle.

Biar gak penasaran lagi Ini dia langkah-langkahnya 

Read Full Post »

Saat browsing suatu situs mungkin anda pernah tertarik pada animasi pada halaman web tersebut, dan anda ingin mendownloadnya, namum kebanyakan animasi tersebut tidak bisa diambil begitu saja, masak sih kita harus jauh-jauh datang ke pemilik situs dan berkata “ijin copas gan” he..he..he.. padahal tujuan kita sekedar kepingin mengkoleksinya. Ada beberapa langkah untuk mengakalinya.
Langkah pertama lihat source code dari situs tersebut, dengan klik kanan atau lihat melalui menu view. Pada browser Firefox masuk pada menu tool kemudian klik page info dan klik media.

Klik disini untuk info selengkapnya

Read Full Post »

Tulisan ini berdasar pengalaman Awal saya membuat blog ini, sempat menjengkelkan bagi saya pribadi karena sampe berjam-jam hanya untuk mencari jawaban dan solusi, begini ceritanya : saya sempat tertarik dan ingin memasang salah satu plugin yang ada di wordpress, yaitu plugin Akismet.
Dari info yang saya dapat Plugin wordpress ini merupakan salah satu plugin yang wajib dimiliki, karena dengan plugin ini bisa menyelamatkan blog kita dari komentar SPAM. Komentar SPAM ini biasanya dilakukan olah orang menggunakan program yang dianggap mesin oleh akismet, sehingga komentar yang tidak layak untuk blog anda akan di blokir oleh plugin ini. berhubung sebelumnya belum pernah mengenal dunia blog, saya googling kesana kemari bertanya sama om Google bagaimana cara mengkonfigurasinya, ternyata banyak yang membahas hal ini, langsung saja saya mempraktekannya.

Untuk selengkapnya klik disini

Read Full Post »

%d blogger menyukai ini: